Bambu Ketemu alias Pring Petuk
Pengangkring

Fathdjri
Kategori :
@ 08 Mar 2009 | 21:37:09


Fenomena bambu ketemu atau pring petuk ... (udu pethouk lho) memang membuat deg-degan. Kemaren saya dapat kabar dari teman yang menyatakan mempunyai pring petuk. Dia minta tolong dicarikan orang yang mau menukarnya dengan mahar, lha maharnya itu yang bikin aku kaget, muahal banget, kanggo ukuran saya.

Akhirnya aku takon karo Pa'De Gugle, eh ya sedikit sekali artikel tentang pring petuk iki, jadi yo semacam kepercayaan bahwa pemilik pring petuk ini akan mempunyai kemampuan seperti kebal dan tahan panas api, juga bisa mendatangkan penglaris dan bisa mendatangkan atau mengundang burung walet sehingga mau bersarang di tempat pemilik pring petuk ini.... wis percoyo keno, nggak juga aku nggak ono sik rugi.

Menurutku sih percaya saja dengan Gusti Allah, semua atas ijinnya, kalo bambu petuk bisa melakukan seperti itu ya atas ijin dari Gusti Allah, kalo ndak dikasih ijin ya ndak bakalan bisa, mau punya pring petuk 100 biji tah. Iyo ora son?

Tapi yo banyak yang kaya (bahkan kaya mendadak) hanya gara-gara dapet mahar dari pring petuk ini.

Sampai berita ini diturunkan (halah bahasane koyok koran nasional wae :P), pring petuk masih di simpan sama temenku itu, dan menunggu siapa yang berani kasih mahar. (ini bisa disebut silent trading nggak? eh bener kan silent trading istilahe?).



++++++++
### ingatlah he poro sedulur, awake dhewe iki calon mayit ###
hati hati

tixoez ngangkring @ 09 Mar 2009 | 10:16:56

kalau berbicara tentang jual beli barang barang azimat mas.
banyak mafia dan penipuan
hihihiihih

***** tixoez.my.id *****
Weleh....weleh....

semut ireng ngangkring @ 01 Apr 2009 | 06:05:41

Untuk fenomena orang kaya mendadak karena bayar mahar pring petuk,
saya melihatnya begini:

Dalam agama saya, Islam, Allah SWT tidak suka jika umatnya musyrik. Percaya, menyembah, ato menuhankan sesuatu sehingga lupa kepadaNya. Allah menjadikannya kaya bisa jadi bukan karena Allah SWT senang, melainkan murka dan semakin menyesatkannya dengan jalan menjadikan dia kaya supaya makin mengagungkan si pring petuk tadi

original by semut_ireng
Makelaran barang "antik"

Fathdjri ngangkring @ 27 May 2009 | 23:05:09

Nggak cuma pring pethuk sik maraki sugih mbak.

Tapi yo bekerja dengan keras, baik hati dan tidak sombong serta RAJIN MENABUNG. Jangan lupa berdo'a.

Selain pring petuk masih banyak lagi mbak.'

Saya ada beberapa koleksi siapa tau minat :

1. Keris Kyai Jalak Tunda
2. Anti Racun
3. Anti cukur RB (ini masih dipegang ama yang aslinya)
4. Anti peluru
5. Kantong macan

hehehe, makelar beginian gak dosa (asumsi saya), lha saya nggak nipu kok, ada team yang ngetest, kalo oke bayar, gak oke ya tinggal pergi.



ingat pesen saya dibawah ini :

### ingatlah he poro sedulur, awake dhewe iki calon mayit ###
mas fathdjri..

indonesia ngangkring @ 27 Dec 2009 | 03:10:00

mas, bgaimana saya bisa hubungi anda?

saya mau tanya barang2 mas itu.

ini email saya mauapa8@gmail.com.

saya tunggu balasannya.

terimakasih.


pring petuk

71737577 ngangkring @ 25 Feb 2011 | 14:14:38

lokasi bambunya dimana mas, kalo memang tahan panas ada yg mw beli 10 M buyernya disemarang..langsung buyer...


Menu
Agenda
Member menu
Username

Password


Lost Password ?
New User Join Now
Getok Tular
» 07 Oct 2013 | 03:35:39
ngga bisa ganti avatar :(
» 05 Apr 2014 | 13:49:54
pun saget mas tixoes :D
» 18 Sep 2013 | 03:07:57
akhirnya para angkringers senior pelahan mundur karna mendekati udzur, sementara angkringers yunior sudah pindah ke cafe dan resto
» 26 Aug 2013 | 02:02:08
dalam rangka menggaet suara anak muda yg tergolong dalam barisan "Swing Vooter" maka gubernur pun nekat nonton METALICA
» 14 Aug 2013 | 03:00:14
ternyata suasana indah romadhon dan lebaran dinodai oleh ulah FPI dan penembak gelap, sementara warkop, angkringan masih tutup mudik pulang kampung
» 31 Jul 2013 | 01:56:46
awakku sik onok rek hehehe
» 18 Jul 2013 | 23:41:30
huwaloooooooooohhhh :)
» 16 May 2013 | 08:14:15
kok sepi mamring ngene yo ?
» 22 Jul 2013 | 00:12:35
do taraweh :D
Silahkan Login / Register Untuk isi shoutbox
Banner