Pengangkring

cuekbebek
Katagori : lain lain
@ 07 Nov 2012 | 05:43:12
5 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Di pagi yang indah, seorang anak bangun tidur dengan riang. Ia ingat ayahnya pasti sudah bersiap-siap hendak ke kantor dan si anak yang manis ini tidak ingin ketinggalan momen memeluk ayahnya sebelum pergi ke kantor. Sialnya, si ayah ada rapat dan setumpuk pekerjaan lain yang harus segera dikerjakan di kantor. Sehingga begitu si anak memeluk ayah dan tumpahlah kopi yang kebetulan hendak diseruput si ayah. Segera saja si ayah melepaskan pelukan anaknya dan dalam waktu kurang dari 5 detik marah besar "kamu ini!!!!!" matanya membelalak begitu melihat noda kopi menghiasi kemejanya. Memang kata-katanya hanya terdiri dari 2 kata "kamu ini!!!!" tapi luapan emosinya lebih banyak daripada isi lautan. Si anak berlalu dengan sedih dan ia ingat betul kejadian itu 5 tahun kemudian masih bisa ia ingat dengan baik. 10 Tahun, 15 tahun, dan 20 tahun, dan seterusnya..samar samar tapi pasti ia ingat.

Teng.."jadikan makan siang?" tagih seorang teman kantor via Blackberry yang dari entah kapan mengajak makan bareng. "sorry say sibuk. batal ya" jawab si teman membatalkan secara sepihak. Besok harinya "nanti siang bisa?" si teman masih juga menagih rencana makan siang bersama. "gak bisa, rapat di luar". Besok harinya lagi "hari ini gimana? ada rapat kah siang?"
karena terus-terusan d
More »
Pengangkring

rusi
Katagori :
@ 23 Sep 2012 | 03:12:21
3 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Aku pernah terjerat kesimpulan yang ragu, ketika bunga kamboja di kerubuti kunang-kunang yang malas menyeberangi kabut malam. Gelap yang membungkus misteri, sebentar terang tetapi tidak mampu menembus rahasia putih, karena tertutup tirai dipintu-pintu sejuta gerbang, melayang diselaput lazuardi dan sayap-sayap bercahaya yang menetes menjadi kerlap kerlip bintang gemintang.
Selamat berjumpa, wahai suara-suara hening yang mengintip, mengendara angin berdesir di padang safana, di telaga di kaki kutub, di sudut-sudut awan, berdenting nyaring menyentuh labirin bening di kedalaman pendengaran. Syahdu menggema suara hening yang lembut, dalam ketukan birama nan indah, di notasi tenor dan sopran, membangun lagu keabadian.
Terimakasih atas keringnya ilalang dan basahnya salju, kuningnya daun dimusim ‘autum’ dan pantulan air telaga emas yang beku. Dibalik lentiknya ukiran awan cakrawala yang menusuk tajam di jantungnya malam sepi, disaat bulan enggan tersenyum.
Terimakasih wahai sepi yang memukau…
Di sana bersemayam jiwa yang hening, di luar itu, tak kuasa jari jemari yang semakin mengelupas meraba disela onggokan sampah, berbaur menyusup di rongga batu bergelimang lumpur pekat nan sepah.
Meski dari setiap ujung uban yang menancap di tengah ubun-ubun telah direnda benang bersulam emas
More »
Pengangkring

rusi
Katagori :
@ 09 Sep 2012 | 21:11:20
1 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI



Pengangkring

arthurcyber
Katagori : lain lain
@ 09 Sep 2012 | 11:03:30
1 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Sugeng Ndalu rencang - rencang angkringan. Hari ini saya dapet undangan untu launching website adik - adik Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Wah katanya mereka pengen membuat website karena butuh aktualisasi gerakan. Kata - katanya emang agak "abot" sih. Hanya saja setelah dipikir - pikir bener juga.

Hari gini masih buta internet ( kata anak jaman sekarang ). Berarti gak bisa menggam dunia. Informasi menjadi hal yang penting sekali, segala sesuatu juga bisa cepat kita peroleh karena itu. maka dari itu sekarang disebut dengan Era Informasi. Era dimana segala sesuatu bisa mudah kita kerjakan, mulai hal yang teoritis sampai hal yang teknis. Jualan pun sekarang sudah banyak yang memasuki metode online shop. Dan keuntungannya juga bagus.

Saya mengapresiasi bagi mereka yang sudah mulai menyadari itu dan masuk ke dunia informasi. Semoga sukses ya adik - adikku. Oh iya webnya bisa diakses dengan alamat www.ipmkotajogja.com.
matur nuwun follow @arthurcyber
Pengangkring

adieparis
Katagori : lain lain
@ 29 Aug 2012 | 03:08:01
4 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Sebuah Renungan

Tuhan menciptakan Keledai dan berkata : "Kamu akan bekerja tanpa lelah sejak matahari terbit, memikul beban berat dipundakmu, kamu tidak mempunyai akal dan kamu akan hidup selama 50 tahun". Keledai menjawab : "Saya bersedia menjadi keledai, tetapi hidup selama 50 tahun terlalu lama. berikan hanya 20 tahun" dan Tuhan memberinya hidup 20 tahun.

Lalu Tuhan menciptakan Anjing dan berkata : "Kamu akan menjaga rumah, menjadi sahabat terbaik manusia dan memakan apa saja yang mereka berikan dan kamu akan hidup selama 25 tahun". Anjing menjawab : "Tuhan, hidup 25 tahun terlalu lama, berikan hanya 10 tahun”. dan Tuhan memberinya hidup selama 10 tahun.

Tuhan kemudian menciptakan Monyet dan berkata : "Kamu akan hinggap dari pohon ke pohon. Kamu akan melakukan hal-hal yang bodoh, kamu akan menjadi penghibur dan kamu akan hidup selama 20 tahun". Monyet menjawab : "Tuhan, 20 tahun terlalu lama. berikan hanya 10 tahun". dan Tuhan-pun setuju.

Akhirnya, Tuhan menciptakan MANUSIA dan berkata : "Kamu akan menjadi manusia, satu-satunya mahkluk yang paling rasional di bumi, kamu akan mengunakan kepandaianmu untuk mengatur mahluk lainnya, kamu akan mendominasi dunia dan akan hidup selama 20 tahun". Manusia menjawab : “Tuhan, Saya akan menjadi manusia, tetapi 20
More »
Pengangkring

hugo
Katagori :
@ 16 Aug 2012 | 03:55:17
2 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Sugeng Riyadhi Idul Fitri buat semua saudara di Angkringan yang merayakan...
Mohon maaf lahir dan batin...

salam,


Hugo
hugo "ngangkring"
Pengangkring

hugo
Katagori :
@ 07 Aug 2012 | 23:11:10
2 YOU HAS BEEN HACKED BY EXZ_FI

Mengapa setelah sekian tahun, saya tetap memilih untuk mengajar? Jawabannya teramat sederhana, dalam mengajar, saya menemukan kegembiraan. Kegembiraan? Ya, kegembiraan yang saya maksud adalah keunikan, kelucuan, keanehan dan banyak kejutan yang saya dapatkan setiap harinya.

Selama karir mengajar, saya mengajar di tingkatan yang berbeda. Stres? Oh, tidak sama sekali. Bahkan saya bisa tersenyum dalam perjalanan pulang mengendarai motor atau mobil.

Beberapa contoh kejadian yang saya alami:

Di tingkat sekolah dasar. Seorang anak yang duduk di kelas 1 menghampiri saya yang sedang tugas mengawasi siswa yang sedang bermain di halaman. Siswa kelas 1 tersebut menarik tangan saya, hendak berbicara. “Pak, boleh tanya?” ia berkata. Saya lalu menjawab, “Ya, tanya apa?” Lalu dengan tersenyum, ia menarik tangan saya dan berkata, “Kok, Pak Hugo rambutnya nggak tumbuh-tumbuh?”. Saya tersenyum, ini hinaan atau perhatian?

Di tingkat sekolah lanjutan. Dalam sebuah pelajaran agama, kita sedang belajar mengenai perkembangan kedewasaan. Saat kita masuk pada topik ‘rangsangan seksual’, dikatakan bahwa remaja pria memiliki ketertarikan ke lawan jenisnya dengan melihat pada wajah cantik, payudara, paha, warna kulit dan sebagainya. Kontan saya menyebut peraturan sekolah dimana siswa perempuan
More »
hugo "ngangkring"
Page :  1  2  3  4  5  next »
Menu
Agenda
Member menu
Username

Password


Lost Password ?
New User Join Now
Getok Tular
» 07 Oct 2013 | 03:35:39
ngga bisa ganti avatar :(
» 05 Apr 2014 | 13:49:54
pun saget mas tixoes :D
» 18 Sep 2013 | 03:07:57
akhirnya para angkringers senior pelahan mundur karna mendekati udzur, sementara angkringers yunior sudah pindah ke cafe dan resto
» 26 Aug 2013 | 02:02:08
dalam rangka menggaet suara anak muda yg tergolong dalam barisan "Swing Vooter" maka gubernur pun nekat nonton METALICA
» 14 Aug 2013 | 03:00:14
ternyata suasana indah romadhon dan lebaran dinodai oleh ulah FPI dan penembak gelap, sementara warkop, angkringan masih tutup mudik pulang kampung
» 31 Jul 2013 | 01:56:46
awakku sik onok rek hehehe
» 18 Jul 2013 | 23:41:30
huwaloooooooooohhhh :)
» 16 May 2013 | 08:14:15
kok sepi mamring ngene yo ?
» 22 Jul 2013 | 00:12:35
do taraweh :D
Silahkan Login / Register Untuk isi shoutbox
Banner